GENERASI NEWS

Kategori

PUPR Tebing Tinggi Hotmix Jalan Pasar Induk Kecamatan Padang Hulu


Tebing Tinggi
,- Dinas PUPR Kota Tebing Tinggi Aspal Hotmix jalan AMD sepanjang 1,3 Km dan lebar 6 mtr.

Hal itu disampaikan Kabid Bina Marga Dinas PU PR Rizky ST melalui Kasi Carles ST selaku PPTK Proyek menjawab pertanyaan media di lokasi pengaspalan Jalan AMD kamis 13 Oktober 2022.

Kepada media, Carles ST lebih lanjut mengatakan bahwa pelaksanaan pekerjaan  pengaspalan Hot mix sepanjang 1,3 KM dengan ketebalan lapis pertama 6 cm dan lapis kedua 4 cm dengan ketebalan seluruhnya 10 cm di percayakan kepada CV Bukit Batu Arang dengan nilai Rp 5 Milyar, 502 juta,bersumber dari Dana DAK 2022  

Perlu diketahui bahwa pengaspalan Hotmix jalan AMD dalam rangka rehabilitasi sesuai  harapan masyarakat untuk tahun 2022 ini jelasnya ke Media. 

Terkait hal ini dari hasil pantauan media di lapangan, warga sekitar jalan AMD sangat berterima kasih kepada Pemko Tebing Tinggi yang dipimpin PJ Walikota Mhd Dimiyathi SSos MTP. 

Hal senada juga disampaikan Aktivis Pembangunan Bapak Jurhaidi Saragih .Kepada media, Jurhaidi Saragih atas nama Warga Masyarakat sangat berharap setelah Jalan AMD selesai di Aspal Hotmix , Pemko melalui Dinas Perhubungan segera membuat trayek angkutan kota dari Jalan AMD yang  melewati Pasar Induk menuju Jalan Nasional Gatot Subroto ,Pasar Sakti ,Jalan Bulian dan kembali ke Jalan AMD.

Dengan demikian  tentu akan sangat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan sarana transportasi yang selama ini belum ada,dimana hal ini akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi dimana Pasar induk semakin ramai begitu juga Pasar sakti. 

Kita ketahui bersama bahwa jalan AMD dikelilingi areal pertanian, Pasar Induk, dan ini multi fungsi  transportasi masyarakat harapnya ke Media( JS)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *