GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK Giat Safari Ramadhan Beri Bansos Kepada Warga Kurang Mampu


Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK Giat Safari Ramadhan Beri Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

GENERASINEWS.COM Sergai - Dalam rangka giat safari Ramadhan, Kapolres Serdang Bedagai memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu pada Hari Senin Tanggal  27 Maret 2023 Pukul 15.00 wib yang berada Di Lokasi Dusun II Dungun Desa Tebing Tinggi Kec.Tanjung Beringin Kab.Serdang Bedagai


Kegiatan tersebut dilaksanakan Sekira pukul 15.00 wib, dengan Kapolres Serdang Bedagai serta didampingi oleh Kapolsek Tanjung Beringin, dan rombongan. Yang diadakan di Dusun II Dungun Desa Tebing Tinggi Kec.Tanjung Beringin Kab.Serdang Bedagai tepatnya di rumah Ibu Rukiah, Pr, IRT, 70 thn.



Sesampainya di rumah tersebut Kapolres Serdang Bedagai dan rombongan disambut dengan hangat oleh Ibu Rukiah dan keluarga, Selanjutnya Kapolres Serdang Bedagai menyerahkan bantuan sosial kepada ibu Rukiah berupa, 1 (Satu) unit kompor gas komplit beserta tabung gas ukuran 3 kg, Mie Instan, Telur, Beras, Minyak Makan, dan Gula.


Dalam kesempatan tersebut Ibu Rukiah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Serdang Bedagai dan jajaran atas perhatian dan bantuan yg diterimanya, yang mana bantuan tersebut diberikan secara langsung dari Kapolres Serdang Bedagai



Kapolres Serdang Bedagai menyampaikan bahwa kegiatan safari Ramadhan Polres Serdang Bedagai diisi dengan melakukan kegiatan pemberian bantuan sosial kepada warga kurang mampu yg bertujuan untuk meringankan beban warga kurang mampu saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan serta merupakan program Kapolda Sumut yg diteruskan oleh Kapolres Serdang Bedagai sehingga dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya di bulan Ramadhan.


Adapun yang turut Hadir dalam kegiatan tersebut seperti, (Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK),  (Kapolsek Tanjung Beringin, AKP T. Sihombing dan jajaranPs),  (Kasi Humas, IPTU Djunaidi Arman), (Kasi Trantib Kec.Tanjung Beringin, R. Gultom), (Sekdes Desa Tebing Tinggi, M. Reza), serta (Pengusaha, Akieat).


Selama pelaksanaan kegiatan tersebut, situasi dalam keadaan aman kondusif.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *