GENERASI NEWS

Kategori

Kepala rutan kelas 1 Medan terima piagam dari PT sumatera Deli lestari indah


GENERASINEWS.COM MEDAN - Kepala rutan kelas I Medan Nimrot Sihotang, Amd.IP.SH.MH terima piagam kerjasama pengolahan limbah medis dari PT Sumatera Deli lestari indah. Kerjasama pengolahan limbah ini bertujuan untuk menjaga kelestarian lingkungan rutan kelas satu medan, karna limbah ini merupakan limbah medis klinik yang tidak boleh di buang kesembarang tempat.


Penyerahan piagam kerjasama ini dilakukan di klinik rutan kelas 1 Medan, yang di dampingi oleh staf klinik rutan kelas 1 Medan dan perwakilan dari PT sumatera Deli lestari indah. Pada hari Kamis tanggal 02 Maret 2023.


Klinik Rutan kelas 1 Medan merupakan tempat perawatan dan sekaligus untuk pengobatan para tahanan yang ada di dalam rutan tersebut.  Hal ini tentunya menghasilkan limbah medis, Limbah medis ini terdiri dari bekas jarum suntik, perban,dan botol bekas kemasan obat-obatan dan semuanya ini berupa limbah medis yang berbahaya kalau di buang sembarangan.


Kata kepala rutan kelas 1 Medan Nimrot Sihotang Amd, IP, SH, MH. kita tidak mau limbah klinik medis rutan kelas 1 medan bercampur dengan sampah biasa di tempat pembuangan sampah yang ada di rutan. Dan  Rutan Kelas 1 Medan akan  tetap berupaya memisahkan tempat pembuangan sampah umum dari limbah klinik medis untuk menjaga supaya lingkungan rutan tidak tercemar.


Piagam penghargaan yang diberikan dari PT sumatera Deli lestari indah tersebut diterima langsung oleh kepala rutan kelas 1 Medan nimrot Sihotang Amd, IP, SH, MH.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *