GENERASI NEWS

Kategori

Jembatan Sicanang Putus Total.


 Si Canang.Kali ini pemicunya akibat amblasnya jembatan kali ini, mengakibatkan ribuan warga terisolir di Kelurahan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (20/10/2018).

Dari amatan tampak jembatan yang sudah masuk tahap perbaikan dari Dinas Bina Marga Kota Medan, tanpa disadari, bagian sisi tanah yang menghubungkan jembatan lama untuk melintas kendaraan tiba - tiba amblas.

Akibatnya, jembatan yang menjadi akses satu - satunya perlintasan masyarakat putus total. Peristiwa yang disebabkan faktor alam itu, membuat sejumlah masyarakat panik, karena pejalan kaki dan kendaraan tidak bisa melintas dari jembatan tersebut.

Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi PAN HT.Bahrumsyah mengaku kecewa dengan Pemko Medan yang sangat lamban bekerja dan kurang memperhatikan kondisi jembatan Titi Dua Sicanang.

"Terbukti Pemko Medan tidak serius memperbaiki jembatan itu. Padahal di 2016 sudah dianggarkan, tapi karena tidak ada keseriusan, makanya perbaikan jembatan itu terkesan asal jadi. Ini bukti kerja wali kota bobrok," kata Bahrum yang juga ketua DPC HNSI Kota Medan tersebut.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *