GENERASI NEWS

Kategori

Satgas Kamtibmas Pemilu Resmi Dibentuk Kapolres Pelabuhan Belawan

Belawan.
Ribuan warga se-kecamatan Medan Belawan terdiri dari 6 Kelurahan dikukuhkan sebagai Satgas Kamtibmas oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan SH.MH didampingi Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH.SIK.MH dan Kasat Binmas AKP.Justar SH serta Camat Belawan Ahmad SP.

Kegiatan apel pelantikan dan pengukuhan Satgas Kamtibmas berlangsung di halaman Mapolres Pelabuhan Belawan dihadiri sekitar 1440 warga dari 143 Lingkungan se Kecamatan Medan Belawan.Rabu (06/03/2019) sekira pukul 10.00 WIB.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan tujuan pembentukan Satgas Kamtibmas ini guna mendukung terciptanya situasi Kamtibmas kondusif sehingga peran serta masyarakat di setiap lingkungannya sangat diharapkan.

Apalagi menjelang tibanya Pemilu 2019 ini diharapkan masyarakat menghindari berita dan informasi Hoax serta turut mengamankan jalannya Pemilu 2019 mendatang.Pesan Kapolres berjiwa sosial tinggi ini.

Sementara Camat Belawan Ahmad SP mengaku ada 1140 warga yang dilibatkan dalam Satgas Kamtibmas dari 6 Kelurahan dan 143 lingkungan sekecamatan Medan Belawan.

"Jadikan Belawan jadi Bekawan..Bersinerji Komunikatif Kuat Aman Wajib Anti Narkoba, Satgas Lingkungan yang telah dipilih Kepala Lungkungan ini juga wajib menjaga Kamtibmas dan anti narkoba, Tutup Camat Belawan sembari berfoto bersama Kapolres Pelabuhan Belawan bersama ribuan personil Satgas Kamtibmas yang telah dikukuhkan tersebut. (irwansyah )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *