GENERASI NEWS

Kategori

Wali Kota Buka Puasa Bersama Dengan Pangdam I /BB dan Unsur Forkopimda Sumut

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH  menghadiri buka puasa bersama   yang digelar Kodam I/BB bersama unsur  Forkopimda Sumut di Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat (17/5).  Buka puasa bersama ini diharapkan dapat menajdi sarana mempererat tali sialturahmi sekaligus membangun kecintaan kepada TNI.
                Acara  buka puasa ini dihadiri langsung Pangdam I/BB Mayjen Sabrar Fadhilah,  Gubsu  Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto,  Danlantamal I Laksamana TNI Ali Triswanto, Pangkosekhanudnas III Marsma TNI Djhon Amarul SAB, Kasdam I/BB Brigjen TNI Hassanuddin, Danlanud Soewondo Kol Pnb Dirk Poltje Lengkey serta undangan lainnya.
                Sebelum buka puasa bersama, acara diisi dengan penyerahan santunan kepada 100 anak yatim serta tausiah yang disampaikan Al Ustadz dr H Azhar Sitompul. Usai buka puasa dilanjutkan dengan Shalat Magrib bersama. Seluruh rangkaian prosesi acara berjalan dengan lancar  dan penuh rasa kekeluargaan.
                Dalam sambutannya, Pangdam I/BB menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran untuk mengikuti buka puasa bersama. Diharapkannya, kehadiran seluruh unsur Forkopimda Sumut dan komponen masyarakat dapat mempererat tali silaturahmi dengan Kodam I/BB. Dengan dmeikian akan semakin memperkokoh soliditas dan sinergitas TNI-Polri beserta sleuruh komponen masyarakat Sumut.
                Di kesempatan tersebut  Pangdam I/BB juga menyampaikan ucapan rasa syukur kepada Allah SWT menyusul telah selesainya tahapan demi tahapan Pemilu 2019 dan Sumut senantiasa aman dan kondusif.  “Alhamdulillah, itu semua berkat kerja kera dan sinergitas  yang baik diantara TNI-Polri beserta seluruh komponen masyarakat Sumut,” kata Pangdam I/BB.
                Sekaitan itulah atas nama keluarga besar Kodam I/BB, Pangdam mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada sleuruh unsur Forkopimda Sumut, instansi pemerintah maupun non pemerintah, BUMN.BUMD serta seluruh komponen masyarakat yang telah memberikan dukungan sehingga Kodam I/BB dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. “Semoga sinergitas dan  dukungan yang diberikan seperti ini dapat terus berlanjut pada masa mendatang,” harapnya.
              Sementara itu Wali Kota Medan  Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH snagat mengapresiasi acara buka puasa bersama yang digelkar keluarga besar Kodam I/BB tersebut. Dengan buka puasa bersama sekaligus mengharapkan keberkahan maupun kemuliaan bulan suci Ramadhan, Wali Kota berharap semakin menguatkan tali persaudaraan dan kebersamaan. Dengan demikian semakin meningkatkan kontribusi dalam membangun Provinsi Sumatera Utara, terkhusus Kota Medan.
             “Semoga (buka puasa) semakin mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan diantara kita. Kebersamaan inilah yang menjadi modal utama bagi kita dalam membangun Provinsi Sumut, termasuk Kota Medan. Jadi mari terus kita bangun rasa kebersamaan, terutama pasca Pemilu 2019. Kita sudahi dan lupakan dinamika politik pasca Pemilu 2019. Ayo, kita bersatu kembali dan bahbu membahu membangun Sumut, termasuk Kota Medan yang kita cintai bersama,” ungkap Wali Kota.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *