GENERASI NEWS

Kategori

ASRENA KASAD "TMMD Merupakan Bakti Dan Bentuk Keperdulian TNI Kepada Masyarakat"


Sipispis-Asisten Perencanaan (Asrena) Kasad, Mayjen TNI Hassanudin SIP,MM meninjau program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0204/DS di Desa Pispis Kampung, Kecamatan Sipispis, Serdang Bedagai, Jumat (18/10/2019).

Didampingi Bupati Serdang Bedagai Ir H Soekirman,Danrem 022/PT Kol Inf R,Wahyu Sugiarto,SIP. Dandim 0204/DS Letkol kav Syamsul Arifin,SE,M,Tr,Han,Mayjen TNI Hassanudin SIP,MM, meninjau pembangunan jembatan penghubung Desa Desa Silau Padang dengan Desa Pispis Kampung, Kecamatan Sipis-pis yang panjangnya 40 meter.
Mayjen TNI Hassanudin SIP,MM dalam sambutannya mengatakan, TMMD merupakan bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral bersama Kementrian/LPNK, Pemda dan masyarakat sebagai upaya untuk mendukung program Pemerintah dalam rangka percepat pembangunan di daerah.
“Program TMMD dilaksanakan melalui proses perencanaan yang mengutamakan aspirasi dan kepentingan masyarakat,” katanya.

Disamping itu kata Mayjen TNI Hassanudin SIP,MM, ada juga kegiatan non fisik berupa penyuluhan/sosialisasi dalam rangka pembentukan karakter generasi muda serta kegiatan lainnya untuk memberikan penguatan atau kekebalan bangsa.
“Selain pelaksanaan fisik, Satgas TMMD juga melakukan kegiatan non fisik yang menyentuh langsung ke masyarakat,” ujarnya.

Asrena Kasad juga memberikan motivasi agar prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-106 Kodim 0204/DS tetap semangat sehingga pengerjaan selesai tepat waktu.
“TMMD merupakan bakti dan bentuk keperdulian TNI kepada masyarakat dalam meningkatkan prekonomian masyarakat,” ucap Mayjen TNI Hassanudin SIP,MM.(001)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *