GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Pelabuhan Belawan Beserta Rombongan Hadirin Giat Dzikir dan Doa

Kapolres Pelabuhan Belawan Beserta Rombongan Hadirin Kegiatan Dzikir & Doa


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta rombongan menghadiri kegiatan Dzikir dan Do'a Sinergitas Ulama, TNI, Polri, Pemerintah dan Masyarakat Kegiatan Dzikir dan Do'a Sinergitas Ulama, TNI, Polri, Pemerintah dan Masyarakat dalam rangka Harkamtibmas Sukses Mewujudkan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019 – 2024 di Mesjid Al-Amanah, Jl. K.L. Yos Sudarso Km. 7 Kel. Tanjung Mulia Kec. Medan Deli yang diikuti oleh peserta sekitar 100 orang,Jumat(18/10/2019) Pukul 13.45 Wib s/d 15.48 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH,Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H Justar Purba SH,Kapolsek Medan Labuhan,AKP Edy Safari S SH,Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo SIP,Kanit Sabhara Polsek Medan Labuhan,IPTU Mustofa,Kasi Propam Polres Pelabuhan Belawan IPDA Yosafat,Personil Polsek Medan Labuhan (yang tersprin),Bhabinsa Kel. Tanjung Mulia,BKM Al-Amanah Tanjung Mulia Ustadz KH.Muhammad Abdul Syukur,Ketua MUI Kec Medan Deli Ustadz Drs.H.Syamsul Bahri,Jema'ah Mesjid Al-Almanah Tanjung Mulia,Ibu-ibu pengajian,Camat Medan Deli Feri Suhery,Para Lurah Kec.Medan Deli,Para Kepling Kel. Tanjung Mulia Kec. Medan Deli,OKP PP Ranting Tanjung Mulia,OKP IPK Ranting Tanjung Mulia.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Protokol Afifuddin S.Pd dan dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh Ahmad Husin S.Pdi.

Selanjutnya pembukaan Dzikir oleh Ustadz KH.Muhammad Abdul Syukur dan Pembacaan Dzikir oleh Ahmad Husein S.Pdi.

Dalam arahannya,Kapolres Pelabuhan Belawa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas tentang bahaya Radikalisme/Terorisme.

"Faham Radikalisme atau Terorisme janganlah diikuti,marilah bersama-sama kita bersihkan dan perangi faham Radikalisme yang akan memecah belah NKRI,jangan mudah percaya dengan berita yang berkembang yang tidak jelas asal usulnya atau Hoax," kata Kapolres.

Selanjutnya Kapolres menghimbau akan bahayanya penyalahgunaan Narkoba.

"Jauhi putra putri anda dari bahayanya penyalahgunaan Narkoba,jangan sampai orang tua lengah dalam mendidik anaknya,Kenakalan remaja di mulai dari pengawasan orang tuanya,"himbau Kapolres.

Kapolres juga mengajak untuk menjaga Kamtibmas jelang pelantikan Presiden.

"Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden mari sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," Kata mantan Kasubdit l/Indag Ditreskrimsus Poldasu.

Beliau juga mengucapkan terimakasih atas sambutannya dalam acara Dzikir dan Doa bersama.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Nazir Mesjid atas sambutannya yang luar biasa,"tutup Kapolres.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemotongan kue Tumpeng oleh Kapolres Pelabuhan Belawan dan dengan diiringi Sholawat.

Kegiatan Dzikir dan Do'a bersama selesai pukul 15.30 Wib, situasi aman dan terkendali.

Kemudian Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH melakukan Sholat Ashar berjama'ah dan  pukul 15.48 Wib meninggalkan Mesjid tersebut.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *