GENERASI NEWS

Kategori

Hasyim Sebut Perihal Kasus Pengusiran Wartawan Berunit

Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE menyebutkan perihal kasus pengusiran wartawan unit DPRD Kota Medan pada pertemuan DPRD Bantul beberapa waktu lalu tak mesti lagi terjadi.


Sekretaris DPRD Kota Medan harus mengambil langkah memperbaiki kinerja para anggotanya.

“Saya harap kedepannya Sekwan harus bisa memperbaikinya, kepada para staf juga harus memperjelas dari awal. Apakah rapat ini tertutup atau tidak, kalau tertutup mestinya diberitahukan terlebih dahulu agar tak menjadi salah paham. Kita tetap berusaha untuk positif thinking,”ungkap Hasyim,Senin (02/12).

Karena itu kata Hasyim, persoalan anggaran boleh dan sah-sah saja untuk diketahui oleh masyarakat dan memang harus terbuka. Apalagi pertemuan kemarin dengan anggota DPRD Bantul hanya sekedar konsultasi dan diskusi.

“Mungkin ini ada kesalahan dan mesti diperbaiki. Sebab kita ingin semua bagian di DPRD Kota Medan bekerja harmonis, mulai dari staf, honorer, dewan dan lainnya bisa bersinergi,”ujar Hasyim.

Diberitakan sebelumnya, beberapa waktu lalu, DPRD Bantul mengadakan kunjungan ke DPRD Kota Medan dan mempertanyakan tentang anggaran reses dan Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosper).

Namun tiba-tiba, kegiatan belum selesai, seorang Staf DPRD Kota Medan bernama, Ika Syahfitri Dewi mengusir sejumlah wartawan yang sedang bertugas.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *