GENERASI NEWS

Kategori

Satlantas Polrestabes Medan Berlakukan Sistem Buka Tutup Jalan

Satlantas Polrestabes Medan akan memberlakukan sistem buka tutup jalan di sekitar Lapangan Benteng Medan, pada Kamis (19/12). Sistem buka tutup jalan ini akan berlangsung sejak pukul 07.00 WIB hingga 10.00 WIB. Hal ini dikarenakan digelarnya Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Toba 2019 jelang hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

“Pada Kamis pagi akan dilakukan buka tutup arus di seputaran Lapangan Benteng. Hal ini dikarenakan ada kegiatan rangkaian gelar pasukan operasi lilin pengamanan Natal dan Tahun Baru,” kata Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihatini, Rabu. Adapun ruas jalan yang akan diberlakukan buka tutup yakni arus lalu lintas menuju Jalan Pengadilan dialihkan ke kiri Jalan Zainul Arifin dan Jalan Teuku Umar, dan ke kanan Jalan Imam Bonjol.

Kemudian, arus lalu lintas dari Jalan Kapten Maulana Lubis menuju Jalan Imam Bonjol (buka tutup) diteruskan ke Jalan Balai Kota. Selanjutnya, arus lalu lintas dari Jalan Perdana menuju Jalan Kejaksaan diarahkan menuju Jalan Imam Bonjol. “Kami mengimbau kepada masyarakat tentunya harap tetap bersabar dan hati-hati, mungkin bisa menggunakan jalur alternatif lain, sehingga tidak terkendala untuk mencapai tujuan. Mohon maaf tentunya atas ketidaknyamanan dalam mengendarai kendaraan,” ujarnya.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *