GENERASI NEWS

Kategori

Kapolresta Deliserdang Bersilaturahmi ke Dan Subdempom Guna Meningkatkan Sinergitas Antara TNI-Polri

Dalam rangka menghadiri Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam di wilayah Kab. Deli Serdang,Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi,S.IK adakan giat silaturahmi dengan Dan Subden Pom Lubuk Pakam Kapten CPM. Purba Siregar,Rabu (08/1) sekira Pukul.10.00 Wib.bertempat dikantor Sub Denpom Lubuk Pakam Deliserdang.guna meningkatkan Sinergitas antara TNI-PORI.

Disela sela kesibukannya Kapolresta dalam kunjugannya turut didampingi Wakapolresta Deliserdang AKBP Julianto P Sirait dan Kapolsek Lubuk Pakam AKP Firdaus Kemit,SH.yang diterima langsung oleh Dan Subdenpom Kapten CPM. Purba Siregar..

Dalam kunjungan tersebut kapolresta berbicara santai dengan DAN SUBDEN POM LUBUK PAKAM KAPTEN CPM. PURBA Siregar dan penuh keakraban yang menunjukkan hubungan TNI Polri sagat baik dan saling mendukung tugas-tugas sesuai fungsi masing-masing.

Ini adalah kunjungan pertama kali sejak KOMBES POL. YEMI MANDAGI, S.IK menjabat sebagai Kapolresta Deli Serdang.

Kita harus saling mengunjungi dan menjaga silaturahmi kata kapolres di sela-sela pembicaraannya dan keluarga SUBDEN POM LUBUK PAKAM sangat berterima kasih atas kunjungan tersebut yang berlangsung sekitar 1 jam dan berharap agar hubungan yang sudah baik dapat tetap terjaga.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *