GENERASI NEWS

Kategori

Polsek Medan Helvetia Adakan Olahraga Bersama

Demi Menjaga Kesehatan Badan Dan Pikiran Polsek Medan Helvetia Olah Raga Bersama


Demi menjaga kesehatan badan dan pikiran agar bisa tetap bertugas dilapangan dan kantor serta menjaga kekompakan, Polsek Medan Helvetia melakasanakan olah raga bersama di halaman Apel Polsek Medan Helvetia.(Sabtu/18/01/2020). pukul 07.30 wib.

Itulah yang dilakuakan oleh Polsek Medan Helvetia, yang langsung kegiatan olah raga bersama ini dipimpin oleh Wakapolsek Medan Helvetia.Iptu.K.Tarigan.SH pagi hari ini Sabtu, seluruh anggota kecuali yang melaksanakan tugas dan lepas tugas.

Kapolsek yang diwakili oleh Wakapolsek, selain bisa menyehatkan badan dan pikiran serta menjaga kekompakan."Selain menjaga tubuh kita dari sakit, olah raga bersama juga bisa mengompakan anggota".Terang Iptu.K.Tarigan.S.H.


Meskipun anggota Polsek Medan Helvetia penuh dengan kesibukan dalam tugas melayani masyarakat, namun tidak lupa menjaga kesehatan, walaupun ditengah - tengah kesibukan dalam melaksanakan tugas, anggota tetap meluangkan waktu untuk berolah raga menjaga kesehatan.


Kegiatan yang diawali dengan olah raga jalan santai bersama dan dilanjutkan dengan senam aerobik  dihalaman apel Polsek  dan diakhiri dengan sarapan bersama dilakukan setiap hari Sabtu pagi, sehingga anggota Polsek Medan Helvetia tetap terjaga kesehatannya.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *