GENERASI NEWS

Kategori

Perlakuan Bejat, Di Tanjung Balai Ayah Kandung Tega Menghamili Anak nya Hingga Melahirkan



Tanjung Balai,Generasinews.com, Salah seorang warga di Kota Tanjung Balai Pria berinisial Z yang sekaligus seorang Ayah telah tega menghamili anak kandung nya sendiri hingga sang anak kandung nya tersebut melahirkan, sekira pukul 17.30 Wib pada Kamis 11 Maret 2021.

Sebut saja anak kandung dari ayah yang bejat tersebut bernama Fulanah wanita berusia 14 Tahun.

Berdasarkan keterangan dari Kepolisian Resort Tanjung Balai melalui Kasubbag Humas IPTU AD Panjaitan, terungkap nya kasus ayah kandung menghamili anak nya berawal dari Fulanah melahirkan di sebuah Klinik bersalin yang berada di Kota Tanjung Balai. (Sabtu 13/03)

Di jelaskan Panjaitan, persetubuhan terhadap anak kandung nya itu, di laporkan si A setelah Fulanah melahirkan dengan normal di Klinik Bersalin, dengan nomor laporan Polisi LP/88/III/2021/SU/RES T. Balai

Tersangka Z menggauli anak kandung nya tersebut yang masih duduk di bangku sekolah SLTP di ketahui sejak bulan Juli 2020, yang selalu berada di bawah ancaman nya.

" Tersangka Z setiap menggauli anak kandung nya tersebut di rumah nya sendiri, dan Tersangka mengeluarkan Sperma di dalam vagina anak nya " Ujar Panjaitan.

" Tersangka Z selalu mengancam Fulanah dan perbuatan nya itu terus berlanjut sehingga anak kandung nya tersebut hamil dan kini sudah melahirkan seorang anak bayi berjenis kelamin wanita dengan persalinan normal " Tambah AD Panjaitan.

" Untuk kepentingan penyidikan kepolisian tersangka sudah kita tahan " Ucap nya

Dan kasus ini Tersangka Z dapat dikenakan pasal 81 Ayat (1), (2) dan (3) Undang-Undang Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Tutup AD Panjaitan.

" I S "

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *