GENERASI NEWS

Kategori

Manfaatkan Waktu Istirahat, Satgas TMMD Komsos di Warung Kopi

 


BANGUN PURBA
 - Nyaris tak ada waktu yang terbuang sia-sia bagi Satgas TMMD ke-111 Kodim 0204/DS selama menjalankan tugas di lokasi sasaran. Bahkan waktu istirahatpun dimanfaatkan untuk berkumpul dengan warga Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang untuk melakukan komunikasi sosial.


Seperti pemandangan yang terlihat di Dusun VIII. Salah seorang personel Satgas memanfaatkan waktu istirahat dengan berkumpul bersama warga di warung kopi, Kamis (17/6/2021). 


Berbagai macam persoalan menjadi obrolah mereka seperti masalah narkoba, protokol kesehatan covid-19, wawasan kebangsaan dan lainnya. Obrolan biasanya berlangsung santai karena diselingi dengan canda dan tawa.


Di sela-sela obrolan, Satgas pun memberikan pemahaman tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan covid-19, bahaya narkoba dan lainnya.


Dia pun mengajak warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan. "Jangan pernah menganggap sepele pandemi covid-19, karena ini merupakan penyakit berbahaya. Mari kita patuhi protokol kesehatan dengan disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak fisik," ujarnya. (Sumber: Kodim 0204/DS)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *