GENERASI NEWS

Kategori

Sambut Puasa 1443 H PTPN III Gunung Pamela Beri Bantuan ke Mesjid Sekitar


Sergai
,- Dalam menyambut bulan suci Puasa Ramadhan 1443 H yang jatuh tanggal 3 April 2022.PTPN III Kebun Gunung Pamela memberikan  bantuan berupa gula, kopi dan bubuk teh di masjid-masjid desa sekitar kebun Gunung Pamela Sabtu, 2 April 2022.

Adapun kegiatan ini, merupakan bentuk bagian dari silaturahim antara PTPN III dan masyarakat agar bisa lebih meningkatkan hubungan dengan masyarakat sekitar kebun dan lebih bersinergi, dalam memasuki bulan suci Ramadhan.

Disela sela memberikan bantuan Manager PTPN III Kebun Gunung Pamela Ir.Abd Haris Rangkuti " Ramadan di depan mata. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya. Marhaban ya Ramadan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa." Ungkapnya.


Ir.Abdul Haris Rangkuti mengingatkan sebuah hadist "Telah datang kepadamu bulan Ramadhan, bulan yang diberkahi, Allah telah mewajibkan padamu berpuasa di bulan itu. Dalam bulan itu dibukalah pintu-pintu langit, dan ditutuplah pintu-pintu neraka, dan syaitan-syaitan dibelenggu. Pada bulan itu terdapat satu malam yang nilainya lebih baik dari seribu bulan. Siapa yang tidak memperoleh kebajikan di malam itu, maka ia tidak memperoleh kebajikan apapun.” ucapnya lagi.


Turut hadir dalam kegiatan pemberian bantuan buka puasa ke masjid-masjid desa sekitar kebun Gunung Pamela ini selain Ir.Abdul Haris Rangkuti manajer kebun Gunung Pamela juga didampingi Muhammad Nur Nasution Askep Rayon B Kebun Gunung Pamela beserta Khairul Basyar, SH - APK Gunung Pamela dan H.Zul Ahmad Lubis,SH ketua SP-Bun Basis Kebun Gunung Pamela.(red) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *