GENERASI NEWS

Kategori

HARI BAKTI PEMASYARAKATAN KE-59 TAHUN 2023, RUTAN LABUHAN DELI IKUTI PEMBUKAAN PEKAN OLAHRAGA PEMASYARAKATAN SECARA VIRTUAL


HARI BAKTI PEMASYARAKATAN KE-59 TAHUN 2023, RUTAN LABUHAN DELI IKUTI PEMBUKAAN PEKAN OLAHRAGA PEMASYARAKATAN SECARA VIRTUAL

GENERASINEWS.COM Labuhan Deli - Dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan Ke – 59 Tahun 2023, pegawai Rutan Labuhan Deli mengikuti Pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan secara virtual. Sabtu (11/03)


Kegiatan yang digelar secara terpusat di Lapas Narkotika Kelas IIA Cipinang, turut dihadiri oleh 43 duta besar, perwakilan sekretariatan ASEAN, perwakilan United Nations Office on Drugs and Crime (UNODC), jajaran pimpinan tinggi madya dan pratama dilingkungan kemenkumham.



Pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan ini akan dilaksanakan dalam rangka menyambut hari bakti pemasyarakatan ke 59 tahun 2023 yang bertemakan “National Inmate’s Sports Day”. Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly membuka secara langsung pekan olahraga pemasyarakatan ini. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat komitmen jajaran pemasyarakatan dalam berkinerja, meningkatkan motivasi, dan memacu inovasi dalam mencapai tujuan system pemasyarakatan.

(ALFI)

RUTAN KELAS I LABUHAN DELI
SEMAKIN PASTI
BERAKHLAK
AHOI
INDONESIA MAJU

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *