GENERASI NEWS

Kategori

Siswi SMP Tewas Di Tabrak Truk Di Tanjung Morawa


Siswi SMP Tewas Di Tabrak Truk Di Jalan Lintas Tanjung Morawa

GENERASINEWS.COM Deli Serdang - Seorang Siswi SMP berinisial ‘NZ’ (15) tewas ditabrak truk. Peristiwa yang merenggut nyawa pelajar warga Dusun Amal Desa Araskabu Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, terjadi di Jalinsum Km 18-19 Simpang Pama Dusun III Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Minggu (9/4/2023) sekitar pukul 15.20 WIB sore.


sebelumnya mobil barang light truck dump Isuzu NKR 71 BK 8952 TS dikemudikan Yunan (52) warga Gang Tape Dusun I Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, melaju dari arah Medan menuju kearah Tebing Tinggi.


Tiba di lokasi kejadian menabrak bagian samping kanan mobil yang belum di ketahui Jenis dan nomor polisinya, yang sedang menyebrang jalan setelah kejadian melarikan diri. Lalu mobil barang Light Truck Dump Isuzu NKR 71 BK 8952 ‘TS’ menabrak bagian bodi kap sebelah kanan sepeda motor Honda Beat BK 4719 MBL dikendarai Rizki Heri Ansyah Lubis (18) beralamat Desa Hutakoje Kecamatan Padang Sidempuan Tenggara Kotamadya Padang Sidempuan, berboncengan dengan alm. Nazwa Zuhaida yang ada di depannya dan melaju dari arah yang sama atau datang dari arah Medan menuju kearah Tebing Tinggi.


Akibatnya, Alm. korban Nazwa Zuhaida mengalami luka robek di perut bagian bawah, luka Lecet ditangan kiri dan kanan, luka lecet diperut dan meninggal dunia di lokasi kejadian yang selanjutnya ke RSUD Drs.H.Amri Tambunan di Lubuk Pakam. Sedangkan Rizki Heri Ansyah Lubis mengalami luka memar di kaki sebelah kiri dibawa berobat ke RSUD. Drs.H.Amri Tambunan di Kota Lubuk Pakam.


Tak berapa lama setelah kejadian, Satlantas Polresta Deli Serdang yang mendapat kabar turun ke lokasi kejadian melakukan penyelidikan. Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul S.Kom, SIK, ketika dikonfirmasi melalui Kanit Gakkum Iptu Khairil Anwar SH, membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas dengan korban jiwa satu orang dan satu orang luka. “Truk barang dan sepeda motor yang dikendarai korban kini telah diamankan ke komando guna penyelidikan dan pemeriksaaan lebih lanjut”, ujarnya

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *