GENERASI NEWS

Kategori

Pengundian Nomor Urut,Eramas 1 Sedangkan Djass 2


Medan,Expose,Komisi Pemilihan Umum Sumatera Utara (KPU) menggelar rapat Pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sumatera utara Tahun 2018 di Hotel Grand Mercure Jalan Perintis Kemerdekaan Medan,Selasa (13/2/2018).

Pantauan awak media ini tampak hadir dalam rapat pleno itu,dari KPU Sumut dipimpin oleh Mulia Banurea Ketua KPU Sumut,Wagub Sumatera Utara,mewakili Pangdam I/BB,Kabid Humas Poldasu,Kapolrestabes Medan,yang mewakili Pangkosek Hanudnas III,yang mewakili Danlantamal I
Belawan,Safrida R.Rasaan Ketua Bawaslu Sumut,Ketua DPD PDIP Sumut Japorman Saragih,Ketua Bidang Hukum dan HAM DPP PDIP Trimedya Panjaitan,SH.MH,serta Sugiat Santoso perwakilan paslon ERAMAS.

Adapun Pencabutan nomor pasangan calon langsung oleh calon Gubernur didampingi oleh calon Wakil Gubernur.kemudian membukanya bersama-sama,serta ditunjukan kepada seluruh peserta rapat pleno dengan dipandu oleh protokol.

Dalam sambutannya ketua KPU Sumut,mengajak kepada seluruh peserta agar bersama-sama membangun proses demokrasi di Sumut.

"Berkampanye itu harus ada kejujuran.mudahan proses pemilihan Gubernur Sumut berjalan aman,siapa pun Gubernurnya nanti harus kita terima dengan ikhlas,jelasnya.

Terpisah dari itu hasil pengundian nomor urut paslon diantaranya : paslon nomor urut 1 adalah paslon Edy Rahmayadi dan Musa Rajeck Shah alias Ijeck.sementara paslon nomor urut 2 oleh adalah paslon Djarot dan Sihar Sitorus.(ismal)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *