GENERASI NEWS

Kategori

Hj Hamidah Ditetapkan Sebagai Ketua Fraksi PPP DPRD Medan


Medan-Anggota DPRD Kota Medan Hj Hamidah ditetapkan sebagai Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Medan. Selain menetapkan Hamidah, Wakil Ketua DPRD Medan Ihkwan Ritonga juga membacakan susunan komposisi personalia Fraksi PPP DPRD Medan saat paripurna di gedung dewan, Senin (6/8/2028).

Kursi Ketua Fraksi PPP yang sebelumnya diduduki oleh Abdul Rani, kini dikuasai oleh Hamidah. Dengan pergantian komposisi tersebut, Hamidah merupakan satu-satunya perempuan yang menjabat sebagai ketua fraksi di DPRD Medan.

“Kami berharap, ibu Hamidah bisa menjalankan tugas dengan baik demi kepentingan masyarakat,” kata Wakil Ketua DPRD Medan, Ikhwan Ritonga selaku pimpinan rapat.

Abdul Rani yang sebelumnya ketua fraksi dipercaya PPP menjadi penasehat fraksi. Sedangkan kursi sekretaris fraksi kini diduduki oleh Zulkifli Lubis. Sebelumnya posisi sekretaris dipegang oleh Irsal Fikri.

Ketua DPC PPP Kota Medan, Aja Syahri ketika dikonfirmasi mengatakan, PPP berharap banyak soal kiprah dan kinerja Hamidah di DPRD Medan. “Semoga program-program partai bisa mulus dengan kepemimpinan beliau,” katanya.

Dia juga berpesan agar Fraksi PPP selalu menyerap aspirasi dari masyarakat kemudian memperjuangkannya di dewan dan menjadi masukan kepada Pemko Medan. “Intinya layani masyarakat dengan lebih baik,” pungkasnya.

Kepada wartawan, Hamidah mengatakan, Ianya yang dipercaya Partai PPP menjabat Ketua Fraksi PPP DPRD Medan siap menjalankan amanah partai. “Saya selaku Ketua Fraksi sebagai perpanjangan tangan Partai di DPRD Medan siap menjalankan amanah,” ujar Hamidah.(*)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *