GENERASI NEWS

Kategori

Hut Ri Ke 73, PTPN III Serahkan Penghargaan


Medan, Dakrinews.com,Memperingati hari kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia, Management PTPN III secara serentak mulai dari Kantor Direksi, hingga kantor Distrik/Kebun/Unit yang tersebar dibeberapa wilayah Kota/Kabupaten di Sumatera Utara melaksanakan Upacara Bendera pada Jumat 17 Augustus 2018.
Pelaksanaan Upacara di Kantor Direksi berjalan dengan khidmat yang dihadiri oleh Komisaris, Direktur Tanaman Semusim, SEVP, Kepala Divisi/Biro/Bagian beserta istri, Seluruh Karyawan/ti dan para tamu undangan penerima Penghargaan Masa Pengabdian, dan bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Seger Budiarjo, Direktur SDM & Umum Holding PTPN III (Persero). Dalam sambutan Gubernur Sumatera Utara yang dibacakan oleh Seger Budiarjo, mengajak masyarakat untuk menghargai jasa para pahlawan dan tetap mewarisi sekaligus melanjutkan perjuangan para pahlawan sesuai tugas, kedudukan, dan tanggung jawan kita masing-masing pada saat sekarang ini.

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan Penghargaan Masa Pengabdian (PMP) atau dikenal dengan istilah "Jubilaris" kepada karyawan yang telah bekerja mengabdikan diri kepada Perusahaan kurun waktu 25, 30, dan 35 Tahun yang juga dilaksanakan serentak diseluruh wilayah kerja Perusahaan dengan total penerima PMP Tahun 2018 ini adalah sebanyak 1405 orang, adapun rinciannya adalah penerima PMP 25 tahun sebanyak 461 orang, PMP 30 Tahun sebanyak 874 orang dan PMP 35 Tahun sebanyak 70 orang.

Dalam sambutannya pada acara penyerahan PMP, Seger Budiarjo menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian para karyawan yang telah bekerja demikian lama di PTPN III (Persero). Ia juga mengharapkan kepada semua karyawan untuk meningkatkan kebersamaan, persatuan dan kesatuan dalam hubungan kerja yang harmonis dan dinamis. Meningkatkan produktivitas, kinerja dan menjadikan PTPN III (Persero) sebagai Perusahaan yang terus tumbuh dan berkembang.

Untuk lebih meningkatkan kebersamaan, seusai upacara dan penyerahan PMP, diselenggarakan acara makan bersama antara seluruh lapisan keluarga besar karyawan/ti PTPN III (Persero). Hari sebelumnya yakni tanggal 10 Agustus juga diselenggarakan berbagai macam perlombaan dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan Kemerdekaan RI Ke 73 Tahun, diantaranya yaitu panjat pinang, lari goni, joget balon, lari terompa mewarnai dan melukis juga dimeriahkan pembagian lucky draw dengan hadiah yang menarik, yakni sepeda motor, televisi, air conditioner, kulkas, handphone, sepeda gunung, mesin cuci, kipas angin dan hadiah hiburan lainnya.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *