GENERASI NEWS

Kategori

Peringati HAN ,Kapolres Pelabuhan Belawan Kunjungi TPA

Dalam rangka peringati Hari Anak Nasional (HAN) Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH. MH mengunjungi Rumah Pintar TPA Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Selasa (23/7/2019).


Dalam kegiatan tersebut ikut serta mendampingi Kapolres Pelabuhan Belawan, Kasat Binmas AKP Justar Purba dan Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari.

Camat Medan Marelan M Yunus, Lurah Paya Pasir dan Lurah Terjun, yang menyambut kedatangan Kapolres beserta rombongan di tempat tersebut.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan kunjungan ini dalam rangka peringatan hari Anak Nasional sehingga meninjau langsung lokasi tempat pendidikan bagi anak-anak pemulung dinamakan Rumah Pintar yang terletak di TPA (Tempat Pembuangan Akhir) yang diprakarsai Bhabinkamtibmas Aiptu Amril.

"Rumah pintar TPA Kelurahan Terjun ini telah mendidik puluhan anak dari warga kurang mampu atau anak pemulung dalam program paket A setara SD, paket B setara SMP dan paket C setara SMA," kata AKBP Ikhwan Lubis.

Di akhir acara, Kapolres mengatakan kerja keras Bhabinkamtibmas yang telah mendirikan rumah pintar bagi kelangsungan  pendidikan anak pemung disini ternyata berbuah manis dengan diraihnya penghargaan tanda pin emas bagi Aiptu Amril Amdi dari Kapolri sebagai tanda polisi bhabinkamtibmas terbaik .

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *