GENERASI NEWS

Kategori

Giat Sosial Beserta Blusukan Terhadap Nek Fatimah Oleh Kapolres Pelabuhan Belawan Patut Menjadi Contoh

Giat Sosial Kapolres Pelabuhan Belawan Terhadap Nek Fatimah


BELAWAN-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta jajarannya peduli terhadap warga miskin dan kaum duafa di sejumlah wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Kali ini, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH blusukan dikediaman rumah reot milik keluarga penderita lumpuh dan buta beralamat di jalan Young Panah Hijau Gang Mesjid Lingkungan 7 Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan.Rabu sore (18/09/2019).

Kegiatan Bhakti sosial dan bersilaturahmi tersebut turut didampingi Bhabinkamtibmas Labuhan Deli Ipda Wahyu.

Setelah melihat langsung kondisi keluarga Nek Fatimah yang lumpuh bersama anaknya di dalam rumah yang nyaris rubuh dengan atap rumah yang bocor tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan mengaku merasakan sangat prihatin sekali apalagi suami Nek Fatimah sudah lama meninggal dunia sementara kondisi fisik Nek Fatimah hanya bisa terbaring lumpuh bersama anaknya di dalam rumah yang nyaris ambruk.

"Kita juga akan membantu memperbaiki rumah Nek Fatimah ini karena  kondisi atap rumah ini sudah bocor tak layak dihuni,"ungkap Kapolres Pelabuhan Belawan yang berjiwa sosial tinggi ini usai memberikan bantuan tali asih serta paket sembako yang disambut rasa haru dan ucapan terima kasih sebesarnya pada Kapolres Pelabuhan Belawan.

Kapolres yang senang blusukan ini menghimbau pada warga agar kiranya dapat turut membantu meringankan beban derita yang dialami Nek Fatimah.

Kapolres Pelabuhan Belawan dalam giat Bhakti Sosial tersebut sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas adanya kegiatan bhakti sosial pada warga Nek Fatimah yang cacat lumpuh sudah menahun hidup dalam gubuk yang nyaris rubuh tersebut.

Ungkapan terimakasih juga disampaikan Syamsul Bahri Nasution selaku tokoh masyarakat nelayan setempat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Pak Kapolres Pelabuhan Belawan kepada warga lingkungan 7 yang miskin penderita cacat lumpuh bersama anaknya.

 "Semoga Pak Kapolres Pelabuhan Belawan yang sangat peduli dengan wong cilik dan merakyat ini  senantiasa diberikan kelimpahan rezeki, sehat dan sukses selalu, ungkap tokoh masyarakat nelayan tersebut yang turut diaminkan warga sekitar tersebut.

Sebagaimana diketahui,
Nasib kurang beruntung dalam kehidupan ini diderita keluarga Fatimah (62) dan anaknya
Halimahtun Sakdiah (42) yang mengalami kelumpuhan sejak 10 tahun lalu.
Kehidupan keluarga Fatimah sangat memprihatinkan warga sekitar.
Hal ini di karenakan penyakit yang tidak terduga akibat demam dan panas tinggi  ibu dan anak ini mengalami kelumpuhan hingga 10 tahun dan tak kunjung sembuh.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *