GENERASI NEWS

Kategori

Ketidaknyamanan Insan Pers Dalam Peliputan Pelantikan DPRD Medan

Sekwan dan Kabag Umum DPRD Kota Medan, Abdul Aziz dan Andi meminta maaf karena ketidaknyamanan insan Pers dalam peliputan pelantikan 50 Anggota DPRD Kota Medan periode 2019-2024 yang berlangsung diruang paripurna DPRD kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis No.1, Kota Medan, Senin (16/9/2019).

Ruangan khusus awak media saat pelantikan justru tak dipenuhi bergabung dengan tamu undangan, diantara ormas dan okp. Sehingga saat ruangan peliputan tak nyaman.

Bahkan para insan yang mengambil moment harus beradu mulut karena mendapat teguran dilarang mengambil gambar atau video.

Menyahuti hal tersebut Sekwan DPRD Medan, Abdul Aziz mengatakan pihak berkordinasi dengan pihak sekurity dan pihak protokoler. Atas kejadian ini saya memohon maaf atas kenyamanan dalam peliputan.

Terpisah Kabag Umum Sekwan DPRD Medan, Andi menyampaikan penataan tempat telah ditata oleh protokoler. Masih menyikapi kejadian ini pihaknya akan melakukan evaluasi sehingga pada acara berikutnya bisa berjalan lancar. Ia juga memohon maaf atas sikap ASN dan Honorer yang tidak pada tempatnya.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *