GENERASI NEWS

Kategori

Cipta Kondusif Jelang Pelantikan Presiden & Wapres Antara Polres Pelabuhan Belawan Dan Yon Marhalan


Polres Pelabuhan Belawan  Bersama Yon marhalan Lakukan Patroli dan Deklarasi cipta kondusib  bersama seluruh unsur Muspika dan masyarakat  di wilayah hukum polres pelabuhan belawan, Kamis (19/10/ 2019).

Tujuan di adakan kegiatan tersebut Untuk Kamtibmas menjelang pelantikan Persiden dan wakil presiden Republik indonesia. Kegiatan di lakukan di cafe jaman now berlokasi di Jalan Paya pasir kec, Medan Marelan

Kegiatan tersebutpun di Hadiri 500 orang peserta, mulai dari Kepolisian sektor  Polres pelabuhan belawan, Younmarinir, Koramil, para Camat, seluruh Kepala desa, Lurah, LSM, dan Juga tokoh masyarakat.

Kapolres pelabuhan Belawan mengatakan "Kami menyelenggarakan acara ini dan berkumpul bersama  seluruh unsur masyarakat untuk melakukan Deklarasi Cipta kondusif jelang pelantikan presiden dan wakil presiden.

Untuk menciptakan wilaya yang aman dan kondusib kita harus saling mendukung, agar tidak terpengaruh ajakan sesat yang dapat memecah belah persatuan dan Kesatuan Negara yang kita cintai ini.

Lanjut- Kami beserta seluruh unsur pemerintah dan masyarakat akan berjanji untuk mendukung terciptanya suasana damai dalam menjelang pelantikan presiden nanti sesuai dengan harapan Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Saya mengajak kepada seluruh masyarakat di wilaya hukum Polres pelabuhan belawan agar turut mendukung dalam cipta kondusib ini" Tegas kapolres AKBP Ikhwan.

Dalam giat deklarasi tersebut tampak seluruh peserta yang hadir ikut menanda tangani Sepanduk yang sudah di persiapkan dalam Deklarasi cipta kondusip dukungan pelantikan presiden dan wakil presiden.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *