GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Pelabuhan Belawan Sambut Kunjungan Silaturahmi SPB


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH menyambut baik kunjungan silaturahmi Solideritas Pemuda Belawan (SPB) di Mapolres Pelabuhan Belawan.Rabu siang (02/09/2019).

Kegiatan silaturahmi Solideritas Pemuda Belawan diketuai Rangga Damanik dan M.Basir didampingi para pengurus lainnya bertujuan sebagai perkenalan pada Kapolres Pelabuhan Belawan.

Selain itu, keberadaan SPB guna mewujudkan persatuan dan kesatuan antar pemuda di kawasan Medan Utara khususnya di Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan menyambut baik serta merasa bangga atas keberadaan organisasi pemuda tergabung dalam SPB tersebut dalam rangka turut menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres berharap SPB dapat merangkul pemuda lainnya dalam kebersamaan dan menjaga kekompakkan antar pemuda guna dapat membantu masyarakat dalam menciptakan suasana damai serta dapat mengajak masyarakat untuk menghindari berita Hoax maupun hal yang dapat menganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Ketua SPB, Rangga Damanik pada kesempatan itu mengapresiasi Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah menerima dengan baik silaturahmi SPB untuk memperkenalkan diri jelang kegiatan pelantikan dalam waktu dekat ini.

M.Basir menambahkan SPB ini merupakan wadah  pemuda di Belawan yang siap  membantu Pemerintah dalam menciptakan situasi kondusif di masyarakat serta merangkul pemuda lainnya dalam kebersamaan.

Kegiatan silaturahmi SPB diakhiri dengan berfoto bersama dengan Kapolres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan rombongan Solideritas Pemuda Belawan berlanjut ke Marine Cafe Jalan Kampar Belawan 1 bertemu dengan  salah seorang pembina SPB Mayjen Elbiner Sitompul yang juga dikenal selaku Sekjen JBMI (Jamiyah Batak Muslim Indonesia).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *