GENERASI NEWS

Kategori

Semua Kalangan Harus Berpikiran Positif

Terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan KPK terhadap Walikota Medan T.Dzulmi Eldin membuat terkejut sejumlah kalangan termasuk Pimpinan DPRD Kota Medan.
Atas kejadian tersebut Pimpinan DPRD Kota Medan H.Rajuddin Sagala S.Pdi mengatakan kepada wartawan saat dikonfirmasi di ruangan Fraksi PKS, bahwa semua kalangan harus berpikiran positif menanggapi  tertangkap tangannya Walikota Medan oleh KPK, jangan langsung memvonis dan menghakimi.

"Biarkan KPK bekerja secara maksimal untuk mengungkap kasus OTT tersebut, sebab hingga saat ini pihak yang berwenang belum mengeluarkan pernyataan resmi apakah benar Dzulmi Eldin terbukti secara sah bersalah dalam masalah OTT itu", terang Rajuddin.

Lanjutnya kembali, Namun apabila setelah melalui proses pemeriksaan yang dilakukan KPK terhadap Walikota Medan dan terbukti secara sah menerima suap, Ini merupakan peringatan kepada seluruh pejabat di Kota Medan agar bekerja dengan jujur,adil,mengayomi dan amanah.

" Pesan saya kepada calon Walikota Medan yang akan datang, harus mau turun langsung ketengah-tengah masyarakat secara rutin agar seluruh permasalahan yang ada dapat diketahui secara jelas.Sebab kunci sukses seorang pemimpin itu apabila dia dapat menekan angka kemiskinan, pengangguran dan kejahatan di daerah yang dipimpinnya", harap Ketua Fraksi PKS DPRD Medan ini.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *