GENERASI NEWS

Kategori

Kapolda Sumut dan Pangdam I /BB Sidak ke Pusat Perbelanjaan

Kapolda dan Pangdam Sidak ke Pusat Perbelanjaan


Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Martuani Sormin dan Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah mengunjungi sejumlah lokasi pusat perbelanjaan di Kota Medan, Senin (23/12).

Informasi dihimpun, awalnya pusat perbelanjaan yang didatangi yakni Pasar Petisah di Jalan Gatot Subroto Medan. Di sana, Kapolda dan Pangdam mengecek langsung ke para pedagang mengenai ketersediaan dan harga pangan.

Selanjutnya, rombongan mendatangi pusat perbelanjaan modern di Pasar Berastagi, Jalan Imam Bonjol Medan.

“Ini untuk menjaga stabilitas harga, sehingga tidak ada spekulan-spekulan yang memanfaatkan kegiatan masyarakat di hari raya besar dengan sengaja menimbun bahan pangan yang mengakibatkan bahan pangan berkurang,” kata Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin kepada wartawan.

Lebih lanjut dikatakannya, Polda Sumut dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemprov Sumut juga membentuk Satgas Pangan.

“Kita harapkan terjaga stabilitas harga pangan di pasar-pasar kita,” ujarnya.

Hadir dalam sidak tersebut, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Sekda Pemprov Sumut Sabrina, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto dan personel lainnya.(vid)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *