GENERASI NEWS

Kategori

Kapoldasu Pimpin Apel Pergeseran Personil Ops Lilin Toba 2019

Apel Ops Lilin Toba 2019

Kapolda Sumut pimpin apel gelar pasukan pergeseran personil dalam rangka Ops Lilin Toba 2019 di Lapangan Merdeka Medan. Senin ( 23/12/19) pukul 16.00 wib
Turut hadir Wakapolda Sumut, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut, dan seluruh personil TNI dan Polri yang terlibat.

Kapolda Sumut selaku pengambil apel menyampaikan ops lilin toba 2019 harus berjalan dengan lancar tanpa ada nya gangguan kamtibmas. Kapolda berharap nanti para kajaga di pospam harus bersifat proaktif . Apabila ada hal hal yg mencurigakan agar segera di laporkan untuk di lakukan tindak lanjut.
Kapolda mengatakan ops lilin ini merupakan Ops kemanusiaan, bagaimana kita memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan natal dan tahun baru ini.
Kapolda Meminta agar seluruh personil melaporkan segala hasil kegiatan secara berjenjang, jangan ambil resiko jika ada hal hal yg mencurigakan. “Saya berharap pelaksanaan ini dapat di berjalan dengan lancar dan kedapannya dapat di kerjakan dengan penuh ke ikhlasan. Jadikan ini sebagai ladang ibadah yang nantinya akan menjadi bekal kita,” ucap Kapolda Sumut.
Kapolda Sumut menyampaikan ada beberapa pengawasan menjelang Natal dan Tahun Baru yaitu masalah kecelakaan baik di darat maupun di air.

“Ada 7 pelabuhan yg menjadi pengawasan kita, Saya minta kepada Seluruh kapolres yg memiliki pelabuhan di daerahnya akan untuk memperhatikan alat keselamatan berlayar,” pesan Kapolda.
Untuk kasus teroris apa bila ada hal yg mencurigakan langsung di laporkan karna kita akan menggerakan yang ahli di bidangnya.
Kapolda menyampaikan Pos Pengamanan yang di dirikan ada 108 dan pos pelayanan ada 36 dan 1 pos terpadu. Personil yang terlibat sebanyak 7.740 personil.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *