GENERASI NEWS

Kategori

Pembukaan Pelatihan 100 Kader Relawan Pelajar KSJ, Dihadiri Kapolres & Kapolsek

Jelang tahun baru 2020, pengamanan dan penindakan tegas kejahatan jalanan menjadi target utama yang dilakukan jajaran Polres Pelabuhan Belawan.


Khusus di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan kejahatan jalanan diantaranya bajing loncat, tawuran maupun lawa-lawa kapal sejak lama sudah ada.Hal ini perlu kita basmi dalam rangka menciptakan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat.

Hal itu ditegaskan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.DR.H.R.Dayan, SH.MH didampingi Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari disela penyampaiannya dalam pembukaan secara resmi kegiatan pelatihan 100 kader relawan pelajar Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) di halaman Taman Literasi SMAN 19 Medan jalan Seruwai Kel.Sei Mati Medan Labuhan.Kamis siang (26/12/2019).

Lebih lanjut Kapolres AKBP.H.Dayan mengatakan, terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat harus didukung masyarakat, tanpa dukungan dan peran serta masyarakat polisi tak mampu menciptakan rasa aman apalagi jumlah personil kepolisian memang terbatas.

Bagi generasi muda yakni pelajar yang mengikuti kegiatan pelatihan KSJ diharapkan mampu sebagai garda terciptanya Kamtibmas serta mampu mencegah pengaruh narkoba, tawuran maupun pengaruh tindakan negatif lainnya karena pelajar merupakan harapan keluarga dan bangsa ini.Pesan Kapolres Pelabuhan Belawan disambut tepuk tangan dari kalangan pelajar yang berhadir.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *