GENERASI NEWS

Kategori

Plt Wali Kota Medan Hadiri Acara Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si menghadiri acara Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan yang digelar Kodam I Bukit Barisan di Lapangan Benteng, Selasa (10/12). Acara yang dibuka Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen. M. S. Fadhilah, ini digelar untuk memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019.

Perhelatan yang diisi dengan berbagai kegiatan sosial, antara lain pemberian kursi roda, operasi bibir sumbing, dan pangkas gratis, ini juga dihadiri oleh Gubsu yang diwakili Sumut, Rajali, S.Sos segenap unsur Forkopimda Sumut, juga Ketua DPRD Medan, Hasyim, S.E.

Dalam sambutannya Pangdam mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan dan dukungan semua pihak, termasuk Pemko Medan sehingga acara tersebut dapat terselenggara. Diharapkannya, juga momentum peringatan Hari Juang TNI AD menjadi perekat dan pererat rasa persatuan dan kesatuan antar unsur TNI dengan semua stakeholder terkait dalam menjaga bersama keutuhan NKRI.

Plt Wali Kota pun mengucapkan apresiasi dan selamat kepada korps TNI AD atas peringatan Hari Juang Tahun 2019 tersebut. Dia mengharapkan, semangat patriotisme sebagai seorang prajurit dapat terus tercurah untuk menjaga keutuhan, kedamaian dan ketentraman NKRI termasuk Kota Medan sebagai rumah bersama yang harus dijaga.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *