GENERASI NEWS

Kategori

Akhyar Hadiri Peresmian Rumah Sharaswaty

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si mengucapkan selamat atas diresmikanya Rumah Sharaswaty yang berlokasi di jalan Abadi, Kel. Tanjung Rejo,Kec. Medan Sunggal, Jumat (17/7).

Selain sebagai restauran, Rumah Sharaswaty ini juga menjadi wadah sekaligus pembinaan bagi sejumlah pelaku UMKM yang ada di kota Medan.

"Saya ucapkan selamat atas diresmikannya Rumah Sharaswaty ini semoga kehadiranya dapat mengembangkan para pelaku UMKM kita."kata Plt Wali Kota Medan.

Kedepannya Plt Wali Kota Medan berharap usaha Rumah Sharaswaty ini dapat terus berkembang dan menjadi contoh bagi pelaku UMKM lainnya.

Sebelumnya owner dari Rumah Sharaswaty, Sri Dewi Fitriani Natadiningrat mengaku senang atas kehadiran Plt Wali Kota Medan di Rumah Shaswaty. Dirinya menjelaskan bahwa Rumah Sharaswaty tidak hanya berupa restauran yang menyajikan berbagai hidangan, tetapi juga menjadi wadah bagi para pelaku UMKM untuk memasarkan produknya.

"Jadi kami tidak hanya restauran saja tetapi juga menampung berbagai produk umkm untuk di pasarkan seperti salah satunya bergendaal koffie."jelasnya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *