GENERASI NEWS

Kategori

Akhyar Serahkan Bantuan Sembako Secara Simbolis

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si secara simbolis menyerahkan paket bantuan sembako kepada masyarakat di Masjid Al-Ikhlas jalan Aluminium III, Kec. Medan Deli, Selasa (28/7).

Bantuan yang berasal dari Indomaret dan SGM ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19 saat ini.

"Saya ucapkan terima kasih untuk kesekian kalinya Indomaret dan SGM memberikan bantuan kepada masyarakat, semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah situasi pandemi covid-19 saat ini."ungkap Plt Wali Kota Medan.

Disamping itu Plt Wali Kota Medan juga menyadari pandemi covid-19 yang terjadi saat ini telah merubah sisi kehidupan masyarakat baik dari segi kesehatan dan juga ekonomi, karena itulah Pemerintah terus berupaya agar menyelamatkan kedua sisi ini.

"Dua-duanya harus kita selamatkan, tidak ada yang boleh dikorbankan."kata Plt Wali Kota Medan.

Sementara itu Branch manager PT.Indomaret Cabang Medan, Muhamad Lukman mengatakan bantuan ini merupakan program CSR dari Indomaret dan SGM. Bantuan yang diberikan sebanyak 300 paket sembako. Dirinya juga berharap bantuan yang diberikan ini dapat membantu masyarakat.

"Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak covid-19 dan semoga covid-19 ini dapat segera berlalu."ujarnya.

Turut hadir pula dalam pemberian sembako ini Branch Manager PT.Sarihusada (SGM), Winarno dan Camat Medan Deli, Fery Suheri, S.Sos.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *