GENERASI NEWS

Kategori

Kapolda Kepri Tebar Benih Ikan dan Tanam Bibit Pohon

PENEBARAN BENIH IKAN DAN PENANAMAN BIBIT POHON TREMBESI DI HUTAN DAM DURIANGKANG


Generasinews.com Batam – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si tebar benih ikan air tawar di Dam Duriangkang dan menanam bibit pohon Trembesi di kawasan hutan lindung Duriangkang. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu (15/8/20).

"Mengisi kegiatan olahraga pagi, Kapolda Kepri bersama dengan Ka BNN Provinsi Kepri, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta Pengurus dan Pejabat Utama Polda Kepri melaksanakan Gowes dan Hiking memasuki kawasan hutan lindung Duriangkang, selain berolahraga bersama pada kesempatan tersebut di sebar juga 30.000 bibit ikan air tawar dan penanaman 50 batang bibit pohon Trembesi". Tutur Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

"Kegiatan ini di samping untuk menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan Imunitas, juga dalam rangka menjaga keseimbangan ekosistem, langkah yang kita lakukan bersama dengan BNN Provinsi Kepri serta Bhayangkari ini adalah menyebar bibit ikan air tawar dan melakukan Penanaman bibit Pohon Trembesi di kawasan hutan dan DAM ini". Jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

(gipson)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *