GENERASI NEWS

Kategori

HM. Ghazali Saragih S. Sos Kembali Pimpin Al Washliyah Kota Tebing Tinggi

 



Tebingtinggi,- Musyawarah Daerah Al Jam'iyatul Washliyah Kota Tebing Tinggi Ke XIII  secara resmi di tutup oleh Ustadz Alim Nur Nasution MM menjabat sekretaris Pimpinan Wilayah Sumatera Utara. MUSDA yang berlangsung pada 20/9 di gedung Aula PD Al Washliyah Kota Tebing Tinggi berkahir hingga pukul 22.00 WIB. Seluruh rangkaian tahapan persidangan berjalan lancar dan khidmat,  di ikuti 18 pemilik suara yang terdiri dari unsur organ bagian, pimpinn cabang dan pimpinan ranting yang ada di Kota Tebing Tinggi. 

Unggul dalam hasil. Pemilihan Ustad HM Ghazali Saragih S. Sos dengan jumlah suara 12 dan tertinggal H. Zulkarnaen SAg dengan perolehan 6 suara.  Hanya ada dua calon pada Musyawarah Daerah Al Jam'iyatul Washliyah kali ini yang bertarung untuk memimpin periode 2020 - 2025.

Dalam sambutan sekaligus menutup acara Musyawarah tersebut,  Ustadz Alim Nur Nasution SE meyakinin bahwa Musyawarah ini berjalan baik tanpa ada hal yang tidak dinginkan khususnya praktik politik uang dikarenakan sistem pemungutan suara yang berlangsung dengan mencoblos foto yang sudah disediakan panitia tanpa ada kode tersendiri, ungkap alim nur pada sambutannya. 

HM. Ghazali Saragih S. Sos ketua terpilih pada gelaran musda tersebut setelah sebelumnya menjabat pada periode 2015-2020.(*)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *