GENERASI NEWS

Kategori

Mahasiswa UIN Merasa Nyaman PKL di Polsek Medan Area



MEDAN - Mahasiswa Universitas Negeri Islam (UIN) Sumatera Utara merasa nyaman dalam melaksanakan tugas praktek kerja lapangan (PKL) di Polsek Medan Area, Selasa (9/2/2021).


Mahasiswa yang berjumlah enam orang itu, mereka melakukan PKL di Polsek Medan Area selama tiga minggu berturut - turut sebagai bahan dasar materi skripsi tentang hubungan masyarakat (Humas).


"Materi kami berhubungan dengan di Polsek Medan Area ini tentang Humas. Kami dapat banyak pengalaman dari petugas kepolisian selama kami PKL," kata mahasiswa UIN bernama Andre Lutfi Ardiansyah kepada wartawan.


Dia mengatakan, berakhirnya melaksanakan PKL di Polsek Medan Area banyak pengalaman yang didaptkan kepada petugas. Dimana pelayanan petugas sangat humanis kepada masyarakat.


"Kami ada pembinaan dan pendampingan kepada petugas. Dan kami diajarkan bagaiamana tentang Humas itu dengan humanis kepada masyarakat. Pelayanan masyarakat di Polsek Medan Area itu sangat baik," ujarnya.


Sementara itu, Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago mengatakan, pihaknya telah memberikan bimbingan terbaik kepada mahasiswa yang telah melaksanakan kegiatan PKL itu di Polsek Medan Area.


"Sudah kita berikan bimbingan yang terbaik. Kita juga berikan pelayanan humanis yang sesuai denga materi adek - adek PKL itu," tuturnya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *