GENERASI NEWS

Kategori

Kapolsek Bandar Khalifah " Untuk Terapkan Prokes Kepada Masyarakat, Perlu Edukasi dan Pengawasan Penegakan Disiplin "



Tebingtinggi,Generasinews.com, Personel Polsek Bandar Khalifah yang di pimpin Kapolsek Bandar Khalifah AKP Sairik Panjaitan melaksanakan apel malam sebelum gelar patroli dialogis di halaman Mapolsek Bandar Khalifah, Kamis malam 11 Maret 2021.

Usai di lakukan nya apel malam, personel Polsek Bandar Khalifah berjumlah 4 orang yakni Aiptu Budi ilham, Aiptu Junaidi, SH, Brigadir AR. Tambunan dan Brigadir S. Sirait bersama 1 orang personel dari Koramil 12/BK Sertu Muji lanjut gelar patroli dialogis sekira pukul 21.30 Wib.

Bertujuan untuk mengantisipasi mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme serta untuk memberi rasa aman bagi masyarakat di malam hari dan memantau protokol kesehatan di seputaran Desa Kayu Besar, Desa Pekan Bandar Khalifah, Kec. Bandar khalifah, Kab. Sergai dan sekitarnya.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli memberikan himbauan kepada warga masyarakat pedagang juga pengunjung untuk selalu patuh dalam melaksanakan protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah guna mencegah penyebaran wabah virus corona atau covid-19.

Kepada wartawan, Kapolsek Bandar Khalifah AKP Sairik Panjaitan melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan mengatakan kegiatan yang di lakukan anggota nya adalah kegiatan yang sangat positif, dan untuk kedepan nya akan terus di laksanakan dan di tingkatkan khususnya himbauan mengantisipasi potensi perkembangan atau penyebaran Covid-19 " Ungkap nya.

Lanjut Kapolsek yang di sampaikan Nainggolan kepada wartawan, bahwa kegiatan patroli seperti ini di lakukan secara masif di malam hari dengan melakukan pengawasan terhadap aktifitas warga masyarakat " Kata nya.

" Untuk menanamkan kesadaran terhadap masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, agar masyarakat selalu mengenakan masker saat diluar rumah, mencuci tangan usai melakukan kegiatan, menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter kepada orang lain, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas jika tidak penting, "

" Maka hal itu memerlukan edukasi melalui pengawasan operasi penegakan disiplin seperti ini, hingga masyarakat membiasakan diri secara mandiri, pungkas Kapolsek Melalui Kasubbag kepada wartawan.

Ditambahkan nya, selama pelaksanaan patroli yang di gelar pada malam tadi, tidak ditemukan adanya Tindak Pidana, situasi dalam keadaan aman dan kondusif. Tutup

" Indra Saragih, SE "

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *