GENERASI NEWS

Kategori

Pabrik Pengolahan Kayu Di Lalap Si Jago Merah, Kapolres T. Tinggi Tinjau Langsung TKP



Generasinews.com, Tebing Tinggi

PT. Berkah Agung Semesta Jaya salah satu pabrik pengolahan pelet kayu ( Wood Pellet ) yang bertempat di Dusun II Desa Paya Pasir Kecamatan Tebing Syahbandar Serdang Bedagai sekira pukul 12.30 Wib di lalap si jago merah, Rabu 10 Maret 2021.

Berdasarkan dari keterangan yang di peroleh wartawan di lokasi kejadian, api berasal dari ruang produksi, tampak terlihat gumpalan asap hitam menutupi atas pabrik, dan beberapa mobil dinas pemadam kebakaran milik pemko Tebing Tinggi sedang memadamkan api yang ada di dalam pabrik.

Di konfirmasi wartawan, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.Ik pada saat meninjau lokasi kejadian mengatakan, api membesar di duga berasal dari sebuah tumpukan serbuk kayu yang terkena percikan api " Kata nya

" Untuk saat ini pihak kita masih melakukan penyelidikan penyebab terjadi nya kebakaran ini " Lanjut nya.

Lanjut Kapolres, kita ketahui dalam kejadian kebakaran ini tidak ada korban jiwa, dan kerugian materi belum di ketahui dan masih di lakukan evakuasi oleh pihak petugas pemadam kebakaran " Ucap nya.

Pihak pemadam kebakaran pemerintah Kota Tebing Tinggi, melalui Hersan mengatakan, Api sudah di padamkan.

" Api sudah berhasil kita padamkan dan saat ini sudah kita lakukan pendinginan, sebanyak 5 unit mobil damkar milik Pemko Tebing Tinggi di tambah 3 Unit Mobil Damkar milik Kabupaten Serdang Bedagai turun memadamkan api tersebut " Ungkap Hersan.

Sampai berita ini di tayangkan, petugas dari kepolisian dan pemadam kebakaran masih berada di lokasi kejadian.

Indra Saragih, SE

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *