GENERASI NEWS

Kategori

Polsek Gunung Meriah Polresta Deliserdang Temukan Mayat Tergantung


 Rosiana boru Ginting (62) menemukan Enike boru Sinulingga (30) tewas tergantung, Kamis (11/3/2021) sekitar pukul 10.30 Wib.

Ia menemukan anak kandungnya itu tewas tergantung di pintu kamar mandi kediaman mereka di Dusun II, Desa Marjandi Pematang, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deli Serdang.

Informasi dihimpun, sebelumnya Rosiana boru Ginting pergi keladang. Korban Enike boru Sinulingga bersama anaknya bernama Ello yang masih berusia setahun tinggal dirumah.

Setelah Rosiana boru Ginting mengambil kayu bakar, ia pun pulang kerumah. Tiba dirumah, Rosiana boru Ginting melihat cucunya Elo menangis.

Rosiana boru Ginting mempunyai firasat jika anaknya sudah mati. Lalu ia beranjak kedapur dan firasatnya benar karena korban ditemukan gantung diri dipintu kamar mandi dengan menggunakan Seutas tali nilon dan kursi Mane-mane).

Melihat kejadian itu, Wakina Zaskia boru Tarigan (11) memanggil Karinta boru Saragih (56) dan langsung pergi kerumah Umi. Sedangkan ibu korban dan Karinta boru Saragih memeluk korban, ibu korban memotong Tali nilon dengan pisau karena diyakini korban masih hidup. Lalu ibu korban mengambil air dan menyiramkan ke tubuh korban agar korban terkejut namun ternyata korban sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Gunung Meriah Polresta Deli Serdang AKP P. Pangaribuan bersama sejumlah personil turun kelokasi kejadian melakukan penyelidikan. Seutas tali nilon dalam keadaan simpul mati yang telah dipotong, 1 kursi kayu (mane-mane), 1 Helai baju kaos warna merah bertuliskan Lovely Girl, 1 helai celana warna krem corak hijau merah diamankan.

“Dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Keluarga korban membuat surat pernyataan jika suami korban atau orang tua korban karena tidak keberatan dengan kejadian yang dialami korbanserta tidak dilakukan proses sesuai hukum yang berlaku, dan tidak dilakukan Autopsi,” sebut Kapolsek Gunung Meriah AKP P. Pangaribuan.(red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *