GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Pematang Siantar dan Dir Pam Obvit Lakukan Pengecekan Vaksinasi Massal

 KAPOLRES PEMATANGSIANTAR DAN DIR PAM OBVIT POLDA SUMUT MELAKSANAKAN PENGECEKAN VAKSINASI MASSAL SERENTAK SELURUH INDONESIA  DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 75



Kapolres Pematangsiantar AKBP BOY.S.B.SIREGAR S.I.K Mendampingi DIR PAM OBVIT POLDA SUMUT KOMBES POL FERDINAN PASARIBU SH, SIK, MH Melaksanakan Pengecekan Vaksinasi Massal Serentak Seluruh Indonesia  Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 75 yang bertempat  di tiga lokasi yakni Klinik Polres pematangsiantar, yayasan sultan Agung, dan di SMA N. 4 Kota Pematangsiantar Sabtu 26 Juni 2021 pada pukul 08.00 wib.


Kagiatan tersebut turut di ikuti oleh Sekretaris Gugus Tugas Covid 19 Pematangsiantar Drs.DANIEL SIREGAR ,Kadis Keseshatan Kota Pematangsiantar dr.RONALD SARAGIH,Para Kabag,Kasat,Kapolsek Jajaran Polres Pematangsiantar.


Rombongan DIR PAM OBVIT POLDA SUMUT dan Kapolres pematangsiantar dimulai dari SMA N 4 dilanjutkan ke yayasan sultan Agung dan yayasan sultan Agung Kota Pematangsiantar  untuk meninjau  pelaksanaan Vaksinasi Massal yang sedang berlangsung untuk memastikan berjalan aman,lancar dan kondusif, DIR PAM OBVIT POLDA SUMUT juga Menyampaikan Kepada Masyarakat,pada saat melaksanakan pendaftaran supaya jangan berkerumun tetap menjaga jarak,dan kepada vaksinator ’’Sudah berapa orang yang sudah dipending  bu? Dua orang pak, Alasannya? Tensinya Tinggi, Untuk itu, Ibu Memberikan Istirahat dulu, Kalu memang tensi tetap tinggi Jangan Divaksin Itu Beresiko tinggi, Semangat ya Bu’’


Pada Kesempatan ini Kapolres Pematang Siantar AKBP BOY.S.B.SIREGAR S.I.K menyampaikan Vaksinasi massal ini digelar oleh Polri dan TNI dengan tema Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri, dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75  serentak dilaksanakan di Seluruh Indonesia Khususnya di Kota Pematangsiantar dengan jumlah vaksinasi sebanyak 2170 orang.


Kapolres juga memeberikan REWARD (PENGHARGAAN)  Kepada Bhabinkamtibmas, babinsa dan masyarakat dimana pada saat dimulainya pelaksanaan vaksinasi bhabinkamtibmas dan babinsa yang pertama hadir dan pertama mendaftar di lokasi vaksinasi, untuk pelaksanaan vaksinasi massal di Klinik Polres pematangsiantar Ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar Ny. FIFI BOY SIREGAR  juga memberikan bingkisan dan insentif bagi vaksinator untuk lebih bersemangat dalam melaksanakan vaksinasi massal.(Ir)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *