GENERASI NEWS

Kategori

LSM KOMPAK RI Dukung Hotmix Jalan Sekota Tebing Tinggi Dan Kebersihan


Tebing Tinggi
,- Dinas PUPR hotmix jalan gunung papan Dayan,disambut gembira warga setempat.

Hal itu disampaikan Ketua LSM Kompak RI Jurhaidi Saragih kepada media senin 26 Desember 2022.

Kepada media ,Bung Jurhaidi Saragih yang juga Aktivis pembangunan lebih lanjut mengatakan sangat mengapresiasi Pemko melalui Dinas PU PR yang telah menyahuti aspirasi keinginan masyarakat kelurahan Tanjung Marulak Komplek BP7 yang telah mengaspal hotmix jalan Gunung Papan Dayan  dan berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga dan memelihara kebersihan jalan dari sampah sehingga semua jalan di kota Tebing Tinggi terlihat bersih mulus permanen ujarnya. 

Kepada Pemerintah Kota, Saya sangat berharap untuk mempertahankan kota Tebing Tinggi sebagai  Kota Adipura agar membuat regulasi tersistim yang menjadi acuan sehingga tidak tertumpu kepada petugas kebersihan saja berupa peraturan daerah / semacam Perwa agar jika buang sampah sembarangan di badan Jalan dapat peringatan sebelum di jatuhkan sanksi tegas dan penanggung jawabnya diserahkan ke lurah setempat. 

Hal ini diberlakukan kepada seluruh masyarakat terutama khususnya di jalan Protokol / ruko di kota Tebing Tinggi harapnya ke Media. 

Dalam liputan media, tampak di plang proyek bahwa pekerjaan pengaspalan Jalan Gunung Papan Dayan yang telah selesai, di percayakan kepada CV Karya Anak Bangsa dengan nilai Rp 148 juta bersumber dari dana DAU P. APBD Tahun 2022.tandasnya ke media (JS)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *