GENERASI NEWS

Kategori

Jum'at Curhat Kapolres Langkat Di Mesjid Raya Desa Namanjahe Kecamatan Salapian Kab. Langkat.


Jum'at Curhat Kapolres Langkat Di Mesjid Raya Desa Namanjahe Kecamatan Salapian Kab. Langkat.

GENERASINEWS.COM LANGKAT - Pada hari ini  Jum'at  tanggal 10 Maret 2023. pukul 12.30 WIB, Kapolres Langkat AKBP FAISAL RAHMAT  H. S  S.I.K S.H. M.H. melaksanakan Sholat Jumat dan dilanjutkan dengan Jumat Curhat di Mesjid Raya Desa Namanjahe Kec Salapian Kab. Langkat.


Kapolres Langkat AKBP FAISAL RAHMAT H.S. S.I.K S.H. M.H.  pada saat pelaksanaan Jumat Curhat memberikan arahan/pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat/jemaah yang hadir pada saat Jumat Curhat tersebut



Kegiatan Jum'at Curhat yang di pimpin oleh Kapolres Langkat ini Untuk menciptakan ketertiban dan keamanan di tengah tengah masyarakat agar terlebih dahulu kita meningkatkan Ketagwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.


Kita juga berharap dengan meningkatkan keimanan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, kedepan kehadiran masyarakat yang melaksanakan Sholat Subuh sama banyaknya dengan masyarakat yang saat ini melaksanakan Sholat Jumat. 



Setelah selesai melaksanakan Jumat Curhat Kapolres Langkat meninjau Pembangunan Mesjid Raya yang baru, yang terletak di belakang Mesjid Raya saat ini, selanjutnya Kapolres Langkat memberikan bantuan  dana dan bahan material untuk pembangunan Mesjid Raya tersebut 



Adapun yang turut menghadiri dalam Kegiatan Jumat Curhat ini adalah, Kapolres Langkat AKBP FAISAL.RAHMAT H.S. S.I.K S.H. M.H.  Kapolsek Salapian AKP B. GINTING. Kasi Humas AKP JOKO SUMPENO. Kasubag Kerma Bag Ops.AKP XUDIANTO. Kanit Provos IPDA SUKMA ATMAJA S.H. Kanit Samapta IPDA JUNAIDI. Ps. Kanit Binmas Aiptu Hartoyo. Bhabinkamtibmas Desa Namanjahe Aiptu Wahyu P. S.H. Dan Khotib Jumat Ustad M. IQBAL. Serta Masyarakat yang ikut turut dalam melaksanakan sholat Jumat sejumlah 120 orang.


Kegiatan Sholat Jumat dan Jumat Curhat Kapolres Langkat berlangsung tertib dan Hidmat, situasi aman terkendali.

(ALFI)

Hormat kami

KAPOLSEK SALAPIAN

AKP B. GINTING

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *