GENERASI NEWS

Kategori

RUTAN LABUHAN DELI LAKUKAN PENANDATANGANAN KOMITMEN PELAKSANAAN AKSI PENCEGAHAN KORUPSI TAHUN 2023 - 2024


RUTAN LABUHAN DELI LAKUKAN PENANDATANGANAN KOMITMEN PELAKSANAAN AKSI PENCEGAHAN KORUPSI TAHUN 2023 - 2024

GENERASINEWS.COM Labuhan Deli - Menindak lanjuti Atensi dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H. Laoly terkait komitmen Kemenkumham sebagai wujud keseriusan dalam rangka aksi pencegahan korupsi, Jajaran Rumah Tahanan Negara Kelas I Labuhan Deli melaksanakan Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Aksi Pencegahan Korupsi Tahun 2023 - 2024, Senin (20/03)


Bertempat di Aula Soepomo lantai V Kanwil Kemenkumham Sumut Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Aksi Pencegahan Korupsi ini dihadiri secara langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli, Erwin F. Simangunsong yang dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Imam Suyudi beserta pejabat tinggi dan diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Sumatera Utara secara virtual. Kegiatan ini dirangkaikan dengan silaturahmi keluarga besar jajaran Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 M.



Kegiatan ini dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Kemenkumham. Selanjutnya dilakukan Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Aksi Pencegahan Korupsi Tahun 2023-2024 oleh para pimpinan tinggi kantor wilayah, Kepala UPT yang turut hadir, Pejabat Struktural Kantor Wilayah dan Pejabat di UPT masing-masing secara virtual.


Dalam Sambutannya, Imam Suyudi menuturkan kegiatan ini merupakan langkah tindak lanjut Atensi Menteri Hukum dan HAM RI mengenai komitmen Kemenkumham, sebagai wujud kesungguhan, serta keseriusan jajaran Kanwil Kemenkumham Sumut dalam rangka Aksi Pencegahan Korupsi Tahun 2023 - 2024.


“Diharapkan kepada seluruh jajaran UPT untuk melaksanakan 3 fokus arah kebijkan strategi nasional pencegahan korupsi secara optimal yakni perizinan dan tata niaga, keuangan negara, serta penegakan hukum dan reformasi birokrasi melalui 15 aksi penegakan korupsi. Senantiasa menjaga sikap, etika dan moral dalam melaksanakan tugas serta menjunjung tinggi nilai integritas jujur, peduli, mandiri, disiplin, tanggung jawab, kerja keras, sederhana, berani dan adil.” Ucapnya.

(ALFI)

RUTANKELASILABUHANDELI

SEMAKINPASTI

BERAKHLAK

AHOI

INDONESIA MAJU

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *