GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Langkat Giat "Jumat Curhat" Dengan Abang Tukang Becak Di Stabat


GENERASINEWS.COM Langkat -
Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husain Simatupang, SIK SH MH melaksanakan "Jumat Curhat" terhadap abang tukang becak, di Pangkalan Betor di Jalan Khz. Z Arifin, Stabat Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Jumat (19/5/2023) Pukul 09.30 Wib. 


Dengan didampingi Kasat Binmas AKP Suwardi, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husain Simatupang, SIK SH MH menyampaikan pesan Kamtibmas, agar pengemudi betor tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, kegiatan tersebut, abang penarik becak menyampaikan terkait masih adanya izin trayek mobil angkot yang tidak sesuai peruntukannya. Sehingga membuat penumpang mereka sepi yang mengakibatkan penghasilan setiap harinya berkurang. 


Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husain Simatupang, SIK SH MH merespon akan menindak lanjutinya, Sebelumnya pihak Polres Langkat akan berkordinasi dengan pihak dinas terkait, Terutama dinas perhubungan namun jangan melakukan tindakan yang anarkis, karena dapat merugikan diri sendiri.


Momen tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan No Hp apabila menemukan hal yang mencurigakan atau yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas, agar segera dihubungi ke nomor Hp tersebut, dan Kapolres Langkat menyampaikan kepada abang tukang becak betor, jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax dari orang yang tidak bertanggung jawab,"pungkasnya.


Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *